story of christina wilson

story of christina wilson
story of christina wilson

Rabu, 11 Januari 2012

Demam Drama Korea...



Demam Drama Korea...

pertama kali aku tau drama korea itu ya " Meteor Garden ".. to ming se dan shancai n_n 
pas aku masih SD tuh, sekitar tahun 2000an, pas kelas 6 SD, kakak2ku tuh yang nularin.. hehehe :)
tahun berganti tahun, pas Tahun 2011 tepatnya tanggal 19 Februari 2011, aku menikah dengan Wilson Conrat P. Sitindaon ( pasti kalian bingung dey, apa coba hubungan nya Demam Drama Korea dengan saya menikah, hehehe).. hubungan nya tuhh.. Kakak Ipar ku SUKA BANGET NONTON DRAMA KOREA!!! Tiap hari adaa ajaaaaaa drama yang ditonton nya.. yang tadi nya aku cuma ikut2an nonton aja, ehhh jadi ikut suka jugaaa.. hehhe, abis seruuuu siyy ceritanya ga rempongggg boooo kaya sinetron2.. hahahaha..
Apalagi sepupunya Suamiku yang namanya Aes Dei Sandia, wuihhh doi suka banget tuh sama Drama Korea :D, dan cerita punya cerita.. kakak Iparku itu " Rina Yuliati Sitindaon " ketularannya dari Sandia, hahaha...
Nah, kenapa koq katanya Demam Drama Korea tapi yang diposting koq Sinopsisnya yaa, itu karenaa  aku ga punya waktu buat nonton drama nyaa, ( aku kerja dan kuliah, boro-boro buat nonton korea, nonton tv aja ga ada waktunya.. hiks..hiks.. )
Drama Korea dengan Judul 49 Days ini aku taunya dari Tv, pas lagi nemenin mamaku nonton korea juga (kalian pasti tau kan Tv swasta yang selalu menayangkan Drama korea :D ) 
ehhh Iklan nya 49 Days ituuu, yang kebetulan sorenya tayang untuk pertama kalinya alias Episode pertama :) yasudah aku tontonlahh dan Ternyata eh ternyata... Dramanya BAGUS!!!
tapi besoknya aku ga bisa nonton karena udah mulai kerja dan kuliah, jadi daripada aku nonton DVD nya yang ga tau kapan ada waktunya buat nonton jadi aku baca Sinopsisnya ajaaaa, hehehe
Besoknya aku baca sinopsis nya sampe abisss, dan ternyata baca pun ga kalah serunya sama nonton filmnya, sangat mendramatisir sekali :) seru banget deh pokoknya!!! abis udah penasaran juga sama akhir ceritanyaaa.. geregetan kalo nungguin..Hehehe
Yasudah Sebelum ceritanya tambah puanjanggg. Yuks kita Baca Sinopsisnya Drama Korea 49 Days :)... Selamat membaca Kawan :)

Yang pengen unduh OST 49 Days, KLIK DI SINI

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16 Part 1 | Part 2

Episode 17

Episode 18 Part 1 | Part 2

Episode 19

Episode 20 Part 1 | Part 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar